Jumat, 20 Oktober 2017

thumbnail

8 Perampok Bersenjata Laras Panjang Satroni Rumah Warga di Way Kanan


WAY KANAN (Lampost.co) -- Sebanyak 8 perampok bersenjata laras panjang dan laras pendek menyatroni rumah Tukiran (45) warga Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan dan membawa kabur uang senilai Rp150 juta, Kamis (19/10/2017) sekitar pukul 03.00.
Camat Negeri Agung, Boy Hamizar membenarkan bahwa di kampung Kalipapan telah terjadi perampokan di rumah salah satu warga yang bernama Tukiran.

"Korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp150 juta dan dalam kejadian tersebut korban dan istrinya hanya mengalami luka lebam dibagian wajah. Pelaku juga menggunakan senjata api (senpi) laras panjang dan laras pendek," pungkasnya kepada Lampost.co.

Ditempat terpisah, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, mengatakan kawanan perampok berjumlah 8 orang masuk kerumah korban sekitar pukul 03.00 wib, dengan cara mendobrak pintu rumah bagian depan dengan menggunakan kayu balok. Setelah masuk pelaku langsung menodongkan senpi kearah korban.

"Menurut keterangan korban, satu pelaku terlihat memakai senpi panjang dan terlihat pula ada yang menggunakan senpi laras pendek. Pada saat kejadian ruangan rumah dalam keadaan gelap karena pelaku mematikan lampu rumah milik korban dan ditempat kejadian pelaku meninggalkan senter," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian uang sekitar 150 juta. "Anggota saya bhabinkamtibmas bersama warga sekitar yang rumahnya dekat dengan korban sempat mengejar dan mengarahkan tembakan ke pelaku namun pelaku membalasnya. Setelah pelaku terus membuang tembakan sehingga warga mundur dan saat ini pelaku sedang dikejar ke arah Lampung Utara," ungkapnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts