Kamis, 09 November 2017

thumbnail

Pelaku Pembunuhan WNA di Bali Ditangkap di Tulangbawang



WW (21), satu dari tiga pelaku pembunuhan warga negara asing (WNA) asal Belanda, di Bali saat diamankan di Mapolres Tulangbawang, Selasa (7/11/2017). (Foto:Lampost/Ferdi Irwanda).


MENGGALA (Lampost.co) -- Jajaran Sat Reskrim Polres Tulangbawang berhasil membekuk WW (21), satu dari tiga pelaku pembunuhan warga negara asing (WNA) asal Belanda, di Bali.
"Pelaku WW berhasil ditangkap Senin (6/11), sekira pukul 23.30 WIB, di rumah kakaknya di Kampung Agungjaya, Kecamatan Banjarmargo," kata Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Donny K. Bara'langi, mewakili Kapolres setempat AKBP Raswanto Hadiwibowo, Selasa (7/11/2017).
WW (21) merupakan warga Kampung Agungjaya, Kecamatan Banjarmargo, dan menjadi salah satu dari tiga DPO pelaku pembunuhan dengan korban Mr. Robert Gilhooad (75), WNA asal Belanda, yang beralamat di Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Donny menjelaskan, dirinya mendapatkan informasi tentang terjadinya tindak pidana pembunuhan tersebut, dari Kasat Res Polrestabes Denpasar, Kompol Aris Purwanto, yang menghubunginya via telephone, Sabtu (4/11), dan mengatakan satu DPO pelaku pembunuhan melarikan diri ke wilayah hukum polres setempat.

Ia menambahkan dari keterangan pelaku, ia bersama dua rekannya nekat membunuh korban, karena tersinggung perkataan korban yang berbau SARA terhadap mereka.

"Saat ini pelaku WW sudah diamankan di Mapolres Tulangbawang. Sambil menunggu jemputan dari anggota Polrestabes Denpasar," kata dia.

Sumber: Lampost.co

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts