Kamis, 02 November 2017

thumbnail

Pengendara Motor Tewas Tergilas Bus di Depan Kantor Pemkot




BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Susilo Mukti Wibowo (41), warga perumahan Arum Lestari Permai, Sukarame, Bandar Lampung meregang nyawa saat terlibat kecelakaan di depan gedung pemerintah kota Bandar Lampung, Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Salah seorang saksi Mata kejadian, Zaenal mengatakan korban terjatuh akibat bersenggolan dengan bus pariwisata yang mengangkut anak anak TK dan PAUD .

"Jadi korban ini mau masuk kantor pemkot tapi ambil perboden sedikit. Kesenggol lah sama  bus, motornya jatuh ke kanan, dia jatuh ke kiri dan kepalanya terlindas ban bus," kata Zaenal ditemui Lampost.co.


Akibat kejadian tersebut, Susilo tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah. Sementara itu kendaraan Honda CB 150 R dengan plat BE 8863 BQ milik korban tidak rusak. Kendaraan bus yang melindas korban diamankan Pol PP setempat. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans milik pemkot setempat.

“Sudah langsung digotong dan dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.
Namun demikian hingga saat ini pihak Pol PP Kota Bandar Lampung yang mengurus jenazahnya belum mendapati keluarga korban.

“Ya infonya saat ini pihak pol pp masih terus berusaha menghubungi pihak keluarga. Bagi yang kenal korban diminta untuk segera ke kantor walikota atau ke RSUD Dadi Tjokrodipo,” tutup anggota Sat Pol PP ini.

Sumber: Lampost.co

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts