Kamis, 02 November 2017

thumbnail

Sopir Angkot Sukarame Ditikam, Diduga Pelaku Driver Gojek


Ketua P3ABL, Daud Rusdi bersama rekannya sesama supir angkot, saat melihat kondisi korban yang terkena tusukan, dan dirawat di IGD RS Imanuel, Jumat (27/10). (Lampost.co/Asrul)



BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Sopir angkot Jurusan Tanjung Karang - Sukarame bernama Anggiat T Sipahutar alias Ucok (40), mengalami luka di bagian perut dekat jantung, akibat ditusuk senjata tajam, di Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Jumat (27/10/2017) siang.
Belum diketahui pasti penyebab terjadinya keributan tersebut, namun berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost.co, diduga pelaku merupakan driver gojek. Awalnya ada keributan antara gojek, dan ojek pangkalan soal menaikan dan menurunkan penumpang di sekitar lokasi kejadian.
Saksi mata, Daud Rusdi yang merupaka Ketua Persatuan Pemilik Pengemudi Angkot Bandarlampung (P3ABL), menduga kuat pelaku merupakan driver gojek, karena dirinya melihat rekannya mengalami luka ketika kericuhan terjadi.
"Di depan mata saya, saya lihat si Ucok (red Korban), memegang dadanya usai ditusuk, saya enggak tahu, tahunya ada ribut-ribut rame, dan si Ucok ini mau melerai," katanya saat dijumpai di IGD RS Imanuel.
Rusdi meminta Polsek Sukarame untuk mengusut tuntas kejadian, tersebut dan menangkap pelaku.
"Kalau supor angkot ada masalah sama gojek cepet ditangkap, saya minta 1x24 jam pelaku harus ditangkap," katanya.
Hingga berita ini diturunkan Anggiat masih berada di ruang ronsen, dan diperkirakan akan menjalani operasi. Terlihat beberapa rekan sesama supir angkot, berada di RS Imanuel, begitu juga dengan petugas dari Polsek Sukarame, yang sedang melakukan penyelidikan.


Sumber: Lampost.co

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts