Senin, 27 November 2017

thumbnail

Tak Terima Difoto saat Tertidur di Rapat, Oknum DPRD Lamsel Ancam Wartawan



Anggota DPRD Lampung Selatan Bejo Susanto tengah tertidur dalam rapat paripurna pengesahan Ranperda beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)


KALIANDA (Lampost.co) -- Anggota DPRD Lampung Selatan, Bejo Susanto diduga mengancam wartawan media online Hanggumpost.com yakni Ujang Irawan. Pasalnya, ia tidak terima diambil gambarnya saat tengah tertidur dalam rapat paripurna pengesahan Ranperda beberapa waktu lalu.
"Saya ini Ketua Tapak Suci Lampung Selatan, kalau anak buah saya tahu bisa dicariin dia (wartawan,red) itu," ujar Bejo Susanto, Rabu (22/11/2017), usai pengukuhan kontingen Lampung Selatan, ketika berbicara dengan Dirsah (wartawan Kupas Tuntas).
Menurut Dirsah, Bejo Susanto yang merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan itu, sempat berkata dengan nada tinggi, ketika ditanyai terkait foto yang beredar dirinya sedang tertidur lelap saat digelar sidang paripurna tersebut.
"Dia langsung ngomong begitu, dengan nada tinggi sambil berkata, kenapa foto itu dipublikasikan. Saya ini ketua (pencak silat) Tapak Suci, kalau kawan-kawan tau dicariin orang itu nanti ," ujarnya tanpa menyebutkan apa maksud mau mencari Ujang Irawan.
Sementara itu, Bejo Susanto yang ditemui awak media di Lapangan Tenis Indoor, Kalianda, apa maksud ucapan ancaman yang ditunjukan pada wartawan, tidak dapat menjelaskan dan malah menyalahkan wartawan Kupas Tuntas, Dirsah.
"Itu kan hanya penyampaian orang saja. Saya minta maaf dan jangan persoalan ini dibesar-besarkan," katanya.

Sumber: http://www.lampost.co/berita-anggota-dewan-lamsel-ancam-wartawan

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts