Minggu, 26 November 2017

thumbnail

Ulah Sopir Truk Bandel Jadi Penyebab Jembatan Bailey Ambruk


Jembatan Bailey yang ambruk di Jalan Lintas Pantai Barat (Jalinpanbar) di Pekon Mandirisejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

KRUI (Lampost.co) -- Jembatan Bailey yang ambruk di Jalan Lintas Pantai Barat (Jalinpanbar) di Pekon Mandirisejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, disebabkan ulah sopir truk yang tidak mengindahkan imbauan dari Pores Lampung Barat, Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 13.00 Wib.
Kondisi tersebut mengakibatkan arus lalulintas di Jalinpanbar kembali lumpuh total, setelah sebelumnya sempat kembali normal selama sebulan terakhir sejak jembatan bailey selesai dibangun.
Pantauan Lampost.co di lokasi, jembatam bailey tersebut ambruk disebabkan dilalui kendaraan Mitsubishi Fuso dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9913 HI yang membawa barang pecah belah dengan berat beban mencapai 14 Ton. Kendaraan tersebut dikendarai Agus Susanto dengan tujuan Bengkulu.
"Jembatan ini pada dasarnya kekuatan daya tampung maksimal sekitar 7 Ton, dan ambruknya jembatan bailey ini dikarenakan ulah para supir yang ngeyel bawa kendaraan dengan beban yang melebihi daya tampungnya. Padahal di lokasi jembatan sudah dipasang imbauan larangan melintas bagi kendaraan yang membawa beban diatas 7 Ton," ujar Kasat Lantas Polres Lampung Barat, AKP Agustinus.

Sumber: http://www.lampost.co/berita-ulah-sopir-truk-bandel-jadi-penyebab-jembatan-bailey-ambruk

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts